Welcome to Pluit City Contact Center. May I help you? Ask Something

MIPIM Asia Award

MIPIM Award

Grup pengembang properti ternama tanah air, Agung Podomoro Land kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia. Salah satu proyeknya, Pluit City Jakarta Master Plan diganjar penghargaan Silver oleh MIPIM Asia Award 2014 sebagai Best Futura Mega Project. Di posisi puncak diraih oleh Pertamina Energy Tower, sementara penghargaan Bronze diperoleh oleh Yongsan Hotel Complex di Korea Selatan.

Presiden Direktur Agung Podomoro Land, Trihatma Kusuma Haliman mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak, baik para investor, konsumen hingga masyarakat umum yang telah membantu grup properti ini mendapatkan pencapaian-pencapaian spektakuler di tahun ini sehingga bisa terus berkontribusi terhadap pembangunan di tanah air. Dalam momentum penyerahan penghargaan di APL Tower (12/12) yang lalu oleh Associate Director Skidmore, Owing & Merrill, Inc (SOM), Ame Engelhart, Trihatma menegaskan bahwa pengakuan pihak luar terhadap kualitas proyek-proyek yang ditelurkan oleh Agung Podomoro Land tidak saja bisa menambah kepercayaan publik, namun juga menjadi pemacu industri properti di Indonesia untuk terus tumbuh secara progresif sehingga turut berkontrubusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

 “Dengan adanya penghargaan seperti ini, kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari industri properti di Asia. Tentunya ini tidak lepas dari sumbangsih berbagai pihak serta dukungan dari mitra kerja kami selama ini. Harapan kami ke depannya Agung Podomoro Land bisa mendapatkan pengakuan di tingkat dunia, yang tentunya menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia,” tuturnya.

 Agung Podomoro Land dalam mengembangkan propertinya menggunakan arsitek dari Skidmore, Owing & Merrill, Inc (SOM), sedangkan konsultan yang menjadi mitra lansekap adalah Martha Schwartz Partners. Proyek Pluit City ini dikelola oleh PT Muara Wisesa Samudra, salah satu anak perusahaan dari Agung Podomoro Land.

Menurut Marketing Director PT Muara Wisesa Samudra, Matius Jusuf, proyek ini digarap dengan menggandeng pihak-pihak yang profesional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing, mulai dari konsultan hingga kontraktor sehingga sasaran dari Pluit City ini bukan saja untuk memuaskan konsumen saja namun juga untk mempercantik tata kota serta memberi nilai tambah kepada masyarakat di sekitarnya.

 “Kami yakin bahwa mega proyek ini akan menjadi pilot project untuk industri properti ke depannya, bahwa kita tidak saja berorientasi pada profit semata, namun juga pada faktor pemberdayaan lingkungan di mana kita terus mengembangkan proyek properti yang berkesinambungan,” tuturnya.

 Sebagai pengembang papan atas Indonesia, proyek-proyek Agung Podomoro Land dikenal luas oleh masyarakat dengan konsepnya yang unik, futuristik, serta memiliki nilai sosial yang tinggi. Di Jakarta sendiri proyeknya tersebar mulai dari Utara hingga Selatan, dari mulai perumahan hingga pusat perbelanjaan, dari kota mandiri hingga kawasan pemukiman yang semunya selalu sukses di pasaran. Selain ibukota, grup properti ini juga merambah ke daerah lain seperti Bandung, Surabaya, Bali dan lainnya.